Sabtu, 28 Januari 2017

Daftar Harga Mesin Steam

Daftar Harga Mesin Steam - Mencuci motor & mobil ialah suatu kewajiban bagi pemilikinya, bagaimana kagak, dg kondisi motor & mobil yg kotor tentu membuat motor ataupun mobil kagak enak di lihat & bahkan jikalau motor ataupun mobil jarang di bersihkan, akan membuat kinerja motor ataupun mobil itu sendiri berkurang. Tentu hanya membersihkan motor ialah hal yg harus di lakukan, bahkan jikalau sudah sewaktu keadaan kotor sekali.
tapi bagai yg kami ketahui bersama, mencuci kendaraan ialah hal yg sangat membosankan bahkan sangat melelahkan. Mencuci sendiri dg mengandalkan peralatan manual juga kagak menjamin kendaraan higienis bahkan di bagian kolong ataupun bawah mesin. Maka dari itu kagak heran jikalau banyak pemilik kendaraan yg memakai jasa cuci motor & mobil.

Dari permasalahan di atas kagak heran jikalau kini usaha pencucian motor & mobil banyak di buka, dikarenakan memang prospeknya yg sangat bagus. kami tentu tahu sendiri jikalau pemakai motor & mobil terus meningkat tajam. Jumlahnya sudah kagak terhitung bahkan kemacetan jadi pemandangan harian kami yg tinggal di kota besar. bagi memulai usaha cuci kendaraan bagai motor misalnya, maka yg di butuhkan adalah mesin steam.
Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru
Mesin steam ialah mesin yg di gunakan bagi mengalirkan air dg tekanan tinggi, dg begitu semprotan air yg di hasilkan dapat membersihkan motor yg kotor dg sangat mudah & lincah. Mesin stema pun banyak beredar di pasaran dg harga yg cukup kompotitif. Harga mesin steam ada yg di bandrol di kisaran 3 jutaan, tapi ada pula yg di bandrol puluhan juta.

Maka dari itu anda harus pintar sewaktu memilih mana mesin steam yg serupa dg usaha pencucian anda. Intinya semakin besar usaha pencucian maka semakin besar pula spesifikasi mesin steam yg di butuhkan. Nah, disini kami akan berbagi informasi daftar harga mesin steam berbagai merk yg ada di pasaran. Langsung hanya anda simak di tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru

TIPE/BRAND HARGA
Mesin Steam Supernow (Engine Loncin + SCN-30) Rp. 2.999.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-20) Rp. 3.330.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-30) Rp. 3.850.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-20) Rp. 3.760.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-30) Rp. 3.900.000
Mesin Steam Supernow Starter ekonomis Rp. 5.555.000
Mesin Steam Supernow Paket Semi-Pro ekonomis Rp. 7.100.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 16.730.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 17.000.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 5 Hidrolik Rp. 29.000.000
Mesin Steam Honda Profesional 4 Hidrolik Rp. 29.100.000
Itulah daftar harga dari mesin steam yg beredar di pasaran, tapi harga di atas dapat hanya berbeda dg harga yg ada di lokasi, disampingitu harga dapat berubah kapan hanya mengingat harga mesin mudah berubah. Semoga berjasa & jangan lupa kunjungi terus blog ini bagi mendapatkan informasi bagai harga mesin steam terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Mesin Steam